Who What When & Where? Find Events!

Yassir Fazaga



Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.
Batal
Bahasa Indonesia
Inggris
Arab
Yassir Fazaga
Yassir Fazaga adalah, inspirasi multi-bahasa pembicara dicari dari Amerika Serikat melalui Kanada ke Tengah dan Timur Jauh. Ia lahir di Eritrea di Timur Laut Afrika dan pindah ke Amerika Serikat pada usia 15. Dia memiliki gelar Sarjana Studi Islam dari Imam Saud University, Institut Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab di Virginia selain gelar Master di bidang Psikoterapi dari California State University Long Beach. Saat ini, Shaikh Yassir sedang melakukan Master di bidang Teologi di Loyola Marymount University.

Menjabat sebagai Imam (Pemimpin Agama) dari Orange County Islamic Foundation (OCIF) di Mission Viejo, California. Ia terlibat sebagai terapis di FACES, di mana ia membantu keluarga dengan tantangan yang berbeda dalam hidup yang meliputi: masalah kekerasan rumah tangga, masalah komunikasi, masalah perkawinan, kesenjangan generasi, remaja sulit, beberapa gangguan mental dan kepribadian, perceraian, kesedihan, dan orangtua tunggal antara lain.

Yassir Fazaga telah mengajarkan bahasa Arab dan Ilmu Islam selama delapan tahun terakhir dan telah mengajar mata kuliah Islam di Eksegesis Alkitab, dan kontrak keuangan Islam untuk American Open University.

Shaikh Yassir Fazaga telah melakukan berbagai wawancara tentang Islam di stasiun berita televisi dan stasiun radio di seluruh dunia. Dia berbicara tentang Islam dan topik terkait untuk konferensi, gereja, sekolah tinggi, akademi dan universitas. Dia juga berpartisipasi atas nama yayasan dalam penjangkauan dan acara antaragama.

Shaikh Yassir Fazaga memiliki kemampuan karismatik untuk langsung terhubung dengan khalayak, melalui kecerdasan jernih dan kebijaksanaan yang mendalam, humor yang tepat waktu dan kehangatan yang memancarkan kehadirannya.


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google