Who What When & Where? Find Events!

Fariq Naik


Fariq Naik adalah putra seorang ayah yang terkenal dan orator terkenal di dunia tentang Islam dan perbandingan agama Dr Zakir Naik. Dia hanya 15 tahun, lahir pada 10 Juli 1994. Dia adalah mahasiswa Std. 9 di Sekolah Islam Internasional, Mumbai.

Fariq memiliki pemahaman yang sangat baik dan memori dari apa ia belajar. Pada usia 13 ia menjadi Hafiz-ul-Qur'an - menghafal Alquran 5 hari seminggu, lebih dari 9 bulan setahun, selama 3 ½ tahun - sementara mengejar studi reguler dan kegiatan ekstra kurikuler di sekolah.

Dia bisa memahami bagian utama dari Al-Qur'an dalam bahasa Arab maupun sebaliknya dalam bahasa Arab. Kefasihan-Nya dalam Pembicaraan Daw'ah dalam bahasa Inggris dan Hindi / Urdu di usia nya adalah terpuji.

Karena ia berusia 8 tahun, saat menemani ayahnya di perjalanan Daw'ah, Fariq mulai memberikan ceramah singkat dalam bahasa Inggris dan Arab serta membaca Al Qur'an di depan khalayak yang besar dalam ribuan di Italia, Dubai, Jeddah, Trinidad & Tobago, Hyderabad, Chennai, Poona, Kashmir dan bagian lain dari dunia.


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google