Who What When & Where? Find Events!

Abdur Rahim Green


Abdur Rahim Hijau
"Kurus, pirang, bermata hijau, 33-tahun berusia Abdur Rahim Hijau tampaknya menjadi karakter langsung dari sebuah film Hollywood Ben Hur.

"Dia lahir dari orang tua Inggris di Darussalam di Tanzania pada tahun 1964.

"Ia menjalani pendidikan di Sekolah Monastic Katolik Romawi yang terkenal disebut Ampleforth College dan melanjutkan studi sejarah di Universitas London. Namun, ia meninggalkan pendidikannya yang belum selesai.

"Dia tidak puas dengan agama Kristen sejak usia delapan tahun.

"Dia berlatih Buddhisme selama hampir tiga tahun meskipun ia tidak pernah secara resmi memeluk itu.

"Penelitian Nya Alquran segera menarik dia untuk Islam dan ia memeluk Islam pada tahun 1988. Ia telah menjadi praktisi Daw'ah di Inggris sejak itu.


"Dia memakai tampilan yang langsung membangkitkan perbandingan dengan gambaran populer dari Yesus (as) dalam citra Kristen Eropa.

"Dia memiliki dua istri, kedua kelahiran Inggris Muslim asal India dan enam anak.

"Saat ini, ia bekerja dengan sebuah perusahaan media Islam yang berbasis di Inggris dan melibatkan dirinya dalam kegiatan dakwah termasuk ceramah tentang Islam di Taman terkenal Hyde London. Ia terkenal atas usahanya di terkenal" Pojok Pembicara "dalam London Hyde Park .

"Dia juga memberikan ceramah dan kuliah untuk Muslim, dan berkonsentrasi pada pengajaran murni dengan mengatakan Nabi Muhammad (damai Mei dan berkat Tuhan besertanya), dan kaum Muslim awal.


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google