Who What When & Where? Find Events!

Yasir Qadhi


Yasir Qadhi adalah seorang dosen dan orator Islam yang telah menulis beberapa buku tentang slam. Dia adalah pembicara populer di kalangan Muslim di Amerika Serikat, Kanada, Inggris dan Australia. Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang telah menggabungkan pelatihan seminari tradisional dengan pendidikan barat.
Ia lahir di Houston, Texas, AS, pergi ke sekolah tinggi di Jeddah, Arab Saudi, dan bekerja untuk Dow Chemical pada tugas pendek.

Dia kemudian memutuskan untuk mengejar pendidikan dalam studi Islam, dan berangkat ke Universitas Islam Madinah di Arab Saudi. Di sana, ia menyelesaikan gelar Sarjana kedua itu, yang mengkhususkan diri dalam studi Hadis, dan kemudian pergi ke MA lengkap dalam Teknologi. Saat ini, ia sedang menyelesaikan Ph D dalam studi Islam di Universitas Yale di New Haven, Connecticut, Amerika Serikat.

Selain studinya, ia adalah seorang Instruktur aktif dalam Al Maghrib Institute dan Al-Kautsar Institut tempat ia mengajar teologi, Seerah, Tajwid, dan topik lainnya, ia memberikan khotbah biasa Jumat dan kuliah.

Dia muncul di sejumlah saluran TV satelit Islam (Perdamaian TV di seluruh dunia, Islam Channel di Inggris, Al-Huda Saluran di Arab Saudi dan Al-Fajr Saluran di Mesir).


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google