Bag Tauhid Dalam Bible, [Maleakhi 2:15]

"Bukankah Allah yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri dari masa mudanya." [Maleakhi 2:15]
Di dalam ayat ini dikatakan Allah Yang Esa, bukan Allah Tritunggal. Istilah Allah Tritunggal tidak pernah muncul dalam Alkitab. Bahkan dalam kamus Alkitab. Dan Allah menciptakan manusia dari daging dan roh, sebagaimana Yesus juga diciptakan dari daging dan roh, adalah agar tercipta generasi ilahi, generasi yang taat kepada Allah. Dan Yesus telah memperlihatkan ketaatannya kepada Allah.
Keturunan ilahi, anak-anak ilahi, anak-anak Allah. Semua orang beriman adalah anak-anak Allah. Yesus juga termasuk orang beriman, maka dia adalah anak Allah. Jika Anda percaya bahwa Allah adalah Ilah Yang Esa, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusan Allah, dan bahwa Isa adalah hamba dan utusan Allah, maka Anda adalah orang beriman, generasi Ilahi, generasi Robbani, generasi yang mengagungkan Tuhan dalam ketaatan kepada-Nya.

Terkait
Ada kesalahan di dalam gadget ini


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google