Who What When & Where? Find Events!

Sheikh Yusuf Estes

Sheikh Yusuf EstesSheikh Yusuf Estes dicintai sangat banyak oleh muda maupun tua. Anak-anak dan orang dewasa dari semua agama menyenangkan untuk mendengarnya menghibur sementara presentasi pesan murni Islam. Mereka menyebut dia "Sheik Lucu".
Ceritanya "Imam & Preachers Masukkan Islam" benar-benar menakjubkan. Anda tertawa dan menangis di time.www.YusufEstes.com sama
Ia dibesarkan dalam keluarga Kristen yang kuat, dididik di Texas dan menjadi sukses yang memiliki toko musik, acara TV dan menggunakan bakatnya untuk piano dan organ sebagai menteri musik sambil memberitakan Injil.
Ia menjabat sebagai Delegasikan untuk KTT Perdamaian PBB untuk Para Pemimpin Agama dan pendeta US Federal dari tahun 1994 sampai tahun 2000.
Dia memiliki banyak situs dalam bahasa Inggris sederhana untuk Islam (ini adalah salah satu dari mereka).
Kuliah di universitas, institusi, militer dan tempat-tempat umum adalah untuk semua agama, Islam, Hindu, Kristen dan Yahudi sama. Banyak pengkhotbah, pendeta dan rabbi telah memuji caranya menampilkan gambar segar dan pencerahan agama tercepat berkembang di dunia - Islam.
Dia bekerja untuk berbagi Islam dan pesan yang benar dengan muda kita, baru Muslim dan orang lain dalam hal bahasa Inggris sederhana, dan dia membuatnya menyenangkan dan mudah dipahami, sedangkan mengacu pada Quran dan ajaran Islam.
Sheik Yusuf menggunakan teknologi terbaru dalam situs web di Internet dan menawarkan hi-tech di DVD, CD untuk mendorong kita semua untuk berbagi pesan "Peace, Menyerah dan Ketaatan kepada Allah" (Arab = 'Islam').
Banyak situs di Internet meliputi:
www.ShareIslam.com <> www.GodAllah.com <> www.ProphetOfIslam.com <> www.ScienceIslam.com <> www.SearchForIslam.com <> www.ChatIslam.com <> www.WatchIslam.com <> www HearIslam.com <.> www.WhatsIslam.com
Sheik Yusuf membawa banyak orang baru masuk Islam menggunakan gaya bahasa dan humor, saat menjawab banyak serangan kasar terhadap Islam dan kaum Muslimin. Dia membuatnya menyenangkan dan mudah untuk semua untuk mengerti.
Bukunya "Alkitab: Pandangan lebih dekat" adalah online di:www.911Bible.com
Email-nya adalah: yusuf@shareIslam.com~~V Alamat e-mail ini dilindungi dari robot spam. Anda perlu mengaktifkan JavaScript untuk melihatnya


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google