Who What When & Where? Find Events!

Shaikh Hussain Yee

Syaikh Husain Ye adalah Presiden Al Khadim Organisasi di Malaysia. Dia adalah warga negara Malaysia keturunan Cina. Meskipun lahir dalam keluarga Buddhis, ia memeluk Islam pada usia 18 pada tahun 1968.

Ia mengejar studi lebih lanjut di Universitas Islam Madinah di Arab Saudi jurusan Hadis. Setelah lulus pada tahun 1978, ia bergabung dengan Organisasi Kesejahteraan Islam, 'Perkin', di Malaysia, yang berfokus pada kesejahteraan para petobat baru masuk Islam. Kemudian ia diperbantukan sebagai direktur pusat Islam di Hong Kong. Dengan pengalaman yang luas dalam Kesejahteraan Sosial Islam dan bekerja Dakwah, ia mendirikan Al Khadim dengan sekelompok sukarelawan pada tahun 1984.
Dia juga belajar di bawah salah satu ulama besar pada hadis di zamannya, Syaikh Muhammad Nasiruddin Al Albani. Hari ini, Ustadz Muhammad Hussain Ye adalah kepribadian yang terkenal di dunia Islam. Dia memberikan kuliah reguler di kawasan Asia Pasifik dan melakukan banyak kamp musim panas di Inggris dan Eropa oleh ajakan organisasi lokal dan internasional.


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google