Who What When & Where? Find Events!

Shaikh Abu Abdissalam

Syaikh Abu Abdissalam lahir di kota Inggris tengah Coventry dan dibesarkan di London. Lulus dengan gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer di London, semangatnya untuk pengetahuan membuatnya menyerah karir selanjutnya yang menguntungkan di industri komputer untuk bergabung Dar Al Hadits Al Khayriyyah di kota yang diberkati Makkah dimana ia memperoleh gelar di bidang Studi Islam, mengkhususkan diri dalam Hadis dan ilmu-ilmunya.

Selama berada di sana, ia belajar di bawah banyak dari para ulama terkemuka di zaman kita. Dia saat ini sedang dalam tahun terakhir dari gelar di Dar Al Hadits, Makkah.

Dalam perjalanan studinya ia telah mengakuisisi Ijazas untuk semua enam buku utama Hadis (Bukhari, Muslim, Tirmidzi, Abu Dawud, Nasai dan Ibnu Majah). Selain itu, ia juga memiliki Ijazas untuk Syarh dari `Aqidah Tahawiyyah Ibn Abd al-'Izz al-Hanafi, Syarh Syaikh Muhammmad Amin al-Harari terhadap Muqadimmah dari Muslim dan Nuzhat al-Nazr Syarh Nukhbat al-Fikr Ibnu Hajar .

Syaikh Abu Abdissalam telah menerjemahkan sejumlah teks-teks Islam dari bahasa Arab ke dalam bahasa Inggris untuk kepentingan umat Islam berbahasa Inggris di seluruh dunia. Ia secara aktif terlibat dalam bidang Dakwah banyak di seluruh dunia dan merupakan penasehat khusus untuk sejumlah organisasi Islam termasuk Jaringan Islam dan iERA. Ia juga seorang instruktur untuk Al Kautsar Institute, Islam Jaringan dan iERA.
Syaikh Abu Abdissalam juga muncul secara teratur di sejumlah stasiun TV termasuk Islam Channel, Huda TV, Iqra International TV dan TV Jaringan Islam.


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google