Who What When & Where? Find Events!

Riaz Ansary

Riaz Ansary
Riaz Ansary lahir 13 Juni 1956 di Kabul, Afghanistan. Ayahnya adalah Afghani dan ibunya seorang Amerika asal Finlandia. Dia pindah ke AS pada tahun 1964 pada usia 8. Setelah pemisahan orangtuanya, ia dibesarkan oleh ibunya, seorang non-Muslim. Dia menerima Islam pada tahun 1979, di Pakistan, selama perjalanan di seluruh Asia dan tinggal di Pakistan selama sekitar satu tahun untuk belajar Islam.
Dia kembali ke Amerika untuk bekerja dan mencoba memberikan dakwah. Setelah menikah pada tahun 1985, ia menerima beasiswa untuk Universitas Islam Madinah. Dia lulus dari College atas syari'at pada tahun 1993.
Setelah lulus, ia akhirnya bekerja sebagai penerjemah di cabang AS Imam Muhammad bin Sa'ud Universitas sekaligus bekerja sebagai imam sebuah masjid di Frederick, Md
Dia pindah ke UEA tahun 1997, di mana ia bekerja sebagai penerjemah dan editor dengan Dr Bilal Philips dan kemudian sebagai guru studi Arab dan Islam di Pusat Islam New of Sharjah, di mana ia membantu mengatur program berbahasa Inggris pertama khutbah di UAE.
Dia sering muncul sebagai tamu di Sharjah TV "Discover Islam", kemudian host acara dengan nama yang sama pada saluran satelit Iqra. Ia juga tampil di TV Perdamaian.

Dia sering muncul sebagai tamu di Sharjah TV "Discover Islam", kemudian host acara dengan nama yang sama pada saluran satelit Iqra. Ia juga tampil di TV Perdamaian.
Ia menerjemahkan sejumlah buku berbahasa Arab ke dalam bahasa Inggris, termasuk biografi Companion 'Adi ibnu Haatim dan hadits sarjana Abu Dawud al-Sijistaanee [untuk Dar kita-Salam, Riyadh], dan penyusunan Muhammad Hamidullah yang Dokumen Politik dari Nabi (saw ) [untuk Trust Buku Islam, KL], dan dia adalah penulis sebuah buku, A Mencari Kebahagiaan, diterbitkan oleh Dar ul-Huda di Chennai, India.
Dia telah memberikan pelajaran tentang Islam di penjara berbagai masjid, sekolah dan konferensi di AS, Inggris, Malaysia dan Filipina.
Dia adalah pada tahap terakhir dari gelar master dalam usool al-fiqh di Universitas Islam Internasional Malaysia dan berencana untuk mengejar gelar Ph.D. di Institut Internasional Pemikiran Islam dan Peradaban, juga di Malaysia.


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google