Who What When & Where? Find Events!

Jimmy Jones

Bahasa Indonesia
Inggris
Arab
James (Jimmy) E. Jones adalah seorang Associate Professor bertenor Agama Dunia dengan janji bersamaan dalam Studi Afrika di Manhattanville College, Pembelian, NY, di mana ia adalah pendiri co-koordinator Pusat Memahami Timur Tengah. Ia juga menjadi Direktur Akademik Program Bahasa Arab / Al Qur'an Musim Panas Perendaman untuk Amerika di Kairo Al-Azhar University di mana ia menjabat selama 5 tahun terakhir.

Tulisan Profesor Jones, penelitian dan kuliah kegiatan difokuskan pada pengembangan identitas Muslim Amerika dan resolusi konflik. Dr Jones, seorang Profesor Tamu di Sekolah Pascasarjana Universitas Cordoba Sains Islam dan Sosial, Ashburn, VA. Dia menjadi dosen di, diajarkan di atau berkonsultasi untuk banyak institusi di Bahrain, Bosnia, Bermuda, Mesir, Yerusalem, Qatar, Arab Saudi, Trinidad-Tobago, Uni Emirat Arab, Inggris dan Amerika Serikat.

Publikasi terbaru adalah bab dalam buku baru ini dirilis (2009) Perdamaian oleh, antara, dan di luar Muslim dan Kristen Injili diedit oleh Dr Mohammed Abu Nimer dan Dr David Augsberger.

  Seorang anggota American Academy of Religion, Dr Jones meraih gelar sarjana dari Hampton University, gelar master dari Universitas Yale Divinity School dan Doktor gelar Departemen dari Hartford Seminary.


Lahir di Baltimore MD, Jimmy Jones memeluk Islam pada tahun 1979. Dia tinggal di New Haven, CT, dengan istrinya di mana mereka adalah pemimpin aktif dari proyek pembangunan Masjid Al Islam masyarakat.



Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google