Who What When & Where? Find Events!

Haitham Al Haddad

Haitham al-Haddad adalah Cendekia yang berbasis di London Islam dan pemimpin masyarakat terkemuka Muslim. Ia lahir dan dibesarkan di Arab Saudi dan berasal dari Palestina.

Syaikh Haitham duduk di dewan penasehat untuk sejumlah organisasi Islam utama di Inggris, termasuk Dewan Syariah Islam. Dia saat ini memegang posisi orang ketua dan penasehat operasi untuk Penelitian Islam dan Yayasan Pengembangan-sebuah think tank yang bertujuan untuk menemukan solusi berdasarkan ajaran asli Islam, karena Muslim yang tinggal di barat (website: www.islam21c.com).

Dia telah mempelajari selama beberapa dekade dan memperoleh kemahiran dalam ilmu-ilmu Islam banyak di bawah bimbingan ulama terkenal di dunia.

Syaikh Haitham memegang Sc B (Honours) di Hukum dan Syariah dari Omdurman University di Khartoum, Sudan. Beliau juga memiliki Sc B dalam Ilmu Komputer dari King Fahd University of Petroleum dan Mineral, Arab Saudi. Dia saat ini sedang mengejar nya P hD Hukum Islam di SOAS di London.

Syaikh Haitham memenuhi syarat untuk memberikan vonis agama dengan spesialisasi dalam Fikih Islam dan prinsip-prinsipnya, Hukum Islam dan Keuangan Islam. Dia telah diedit sejumlah buku Islam dalam bahasa Arab dan sedang dalam proses menyelesaikan empat buku lebih dalam bahasa Inggris (yang akan diterbitkan segera).


Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google