Who What When & Where? Find Events!

Dr. Jaafar Idris

Dr Jaafar IdrisDia menulis banyak artikel dan makalah penelitian. Ia mengunjungi banyak negara di seluruh dunia di mana dia mengajar dalam bahasa Arab dan Inggris.
Dr Jaafar Sheikh Idris lahir pada 15 Juni 1931 di Port Sudan, Sudan. Dia dibesarkan di kota Port Sudan di mana ia menyelesaikan sekolahnya dasar dan menengah. Selain sistem sekolah modern, ia belajar Quran di sekolah Alquran tradisional. Dia juga belajar Fiqih, Hadits dan Bahasa Arab di bawah guru tradisional di kota dan mempelajari aqidah dengan kelompok "Ansar al-Sunnah".
Setelah itu ia bergabung dengan University of Khartoum di mana ia menyelesaikan pendidikan dan melakukan perjalanan ke London untuk studi pascasarjana.
Ia memperoleh Ph D nya (Filsafat), dari University of Khartoum / University of London, pada tahun 1970. Nya Ph.D. topik tesis adalah "Konsep Kausalitas dalam Islam".
Pengajaran Profesional dan Pengalaman meliputi:

    
* Konsultan Organisasi Islam berbagai seluruh dunia.
    
* Ketua dewan pendiri Universitas Terbuka Amerika.
    
* Profesor Studi Islam dan Direktur Pusat Penelitian Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab, Amerika Serikat
    
* Profesor Studi Islam, Departemen Akidah, Dakwah dan Informasi, Imam Muhammad Ibnu Saud Islamic University, Arab Saudi.
    
* Diajarkan program pascasarjana dari aqidah (Creed Islam), Teologi dan Ideologi Kontemporer.
    
* Associate Professor, Studi Islam, Departemen Kebudayaan Islam, Riyadh University.
    
* Dosen, Jurusan Filsafat, Universitas Khartoum.


Dia menjadi dosen di banyak universitas, lembaga akademik dan pusat Islam di banyak bagian dunia Islam dan Barat. Dia juga berpartisipasi dengan penelitian pada konferensi berbeda di seluruh dunia.
Ada banyak dipublikasikan dan tidak dipublikasikan artikel, makalah dan pamflet, dalam bahasa Arab dan Inggris, Dr Jaafar Idris.
Beberapa karya yang diterbitkan dalam bahasa Inggris adalah:
"Ilmu Sosial Islam""Jalan Islam Bangsa Mengembangkan""Manusia Alam dan Nilai Manusia""Islamisasi Ilmu: Filsafat dan Metodologi Its""Apakah Man wakilku Allah?""The Pillars of Faith""Proses Islamisasi""Para Atribut Allah, sebuah sudut pandang Islam"
Dia juga memberikan kontribusi banyak artikel di majalah yang berbeda serta makalah yang disajikan dalam konferensi Islam banyak.



Google Translite.



English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google